22nd Day: Memilikimu, aku merasakan

Berikut ini adalah tweet-tweet saya @exewriyan saat mengikuti KuisMemilikimu dari @Gagasmedia :

 Memilikimu, aku merasakan tak perlu bintang-bintang malam ini berkelip indah, cukup kamu di sampingku

Memilikimu, aku merasakan tak perlu matahari yang membangunkan tidurku, cukup morning call dari mu

Memilikimu, aku merasakan tak akan ada lukisan maestro seindah kamu memelukku erat dengan ucapan sayang darimu

Memilikimu, aku merasakan tak akan ada yang sulit untuk menerjang badai sekalipun

Memilikimu, aku merasakan tak perlu penghangat saat kutidur pada dinginnya malam, cukup kamu tidur di sampingku

Memilikimu, aku merasakan seolah tak ada lagi detik yang berdetik. Hanya detak jantung kita yang berdetak 

 Memilikimu, aku merasakan tak akan ada lagi penderitaanku saat berusaha memilikimu. Terbalas dengan adanya kamu

Memilikimu, aku merasakan seolah hujan salju pun tak akan dingin. Karena aku merasa hangat bila kau di sampingku

 Memilikimu, aku merasakan yang tidak dirasakan orang lain saat berada di sisimu

Memilikimu, aku merasakan sesuatu yang lebih indah dari berlian dan lebih berwarna dari pelangi

Memilikimu, aku merasakan bahwa aku orang yang paling beruntung memiliki kehangatan cintamu

Memilikimu, aku merasakan seperti membaca buku kumpulan puisi romantis setebal dalamnya samudera