Teruntuk Cinta

Untuk teramat nama cinta
Bisa tinggalkan aku bentar waktu
Memahami apa yang tak bisa kulakukan
Biar waktu yang menjemputmu nanti

Tak butuh alasan
Tak butuh dusta
Aku ingin merasakan dunia
Setiap elemennya serta skenarionya

Satu langkah aku maju
Satu langkah aku mundur
Kembali, setiap insan merasakannya
Dunia merancangnya

Cinta, apa waktu mempermainkanku
Atau aku yang mempermainkan waktu
Kembalikah aku walau tak ingin
Cinta, bawa aku pergi
Jemput aku dengan waktumu

Leave a Reply

