7 Hari Flash Fiction Cokelat

Halo para teman-teman penulis yang senang dan semangat untuk menulis

Sebenarnya saya hanya mengajak teman-teman untuk menulis tentang cokelat, dan ide ini sebenarnya untuk jadwal rutin menulis saya untuk bulan ini. Tapi tak ada salahnya bukan untuk mengajak teman-teman yang lain untuk menulis?

Jadi di sini saya jelaskan aturan mainnya:

  1.  7HariFFCokelat ini berlangsung sejak kemarin tanggal 2 dengan judul jenis cokelat yang saya kasih
  2.  Setiap tanggal genap (2,4,6…) hingga tanggal 14 saya akan memberi judul jenis cokelat yang baru
  3.   Batas waktu menulis dan sharing hingga judul baru pada tanggal genap keluar, berarti ada kesempatan menulis selama 2 hari
  4.  Tulisan boleh lebih dari 1 cerita dengan jenis cokelat yang sama
  5.  Kalian bisa mention link hasil tulisannya ke saya (@exewriyan) untuk saya baca dan sharing kepada yang lain (kemungkinan akan di buat list)
  6. Wadah penulisan bisa dimana saja, entah itu di blog, wordpress, dan kawan-kawannya.

Kemungkinan bila ada banyak sekali karya yang berpartisipasi nanti akan dibukukan di nulisbuku.com (bila banyak karya hasil tulisan kalian, nanti akan saya pilih yang terbaik untuk dibukukan, bila jadi urusan royalti akan saya kasih tahu akan digunakan untuk apa)

Terima kasih atas perhatiannya, selamat menulis… 🙂

Note

Judul 1: Hot Chocolate (2 Februari 2012)

Judul 2: Chocolate Jam (4 Februari 2012) 

Judul 3: Permen Cokelat (6 Februari 2012)

Judul 4: Ice Cream Chocolate (8 Februari 2012)

One thought on “7 Hari Flash Fiction Cokelat

Leave a Reply

