1st day: Begin

Pertama untuk memulai sesuatu yang asing sangat sulit. Apa kau tahu bahwa sesuatu yang asing akan sangat penuh dengan tanda tanya? Hari ini aku memulainya, suatu yang merasa aku belum pernah mengenalnya, belum pernah merasakannya. Cinta.

Cinta yang mendatangiku tiba-tiba, membuatku terpenjerat dengan makhluk yang paling indah bentuknya. Seorang perempuan yang tiada hari tanpa bersenyum, senyumannya yang membuat sekelilingnya tersenyum. The Girl with The Sweetest Smile. Begitulah aku melabelnya.

Kini aku berada di depannya dengan tangan yang saling bertaut satu sama lainnya. Mengalirkan perasaanku yang tiba-tiba datang itu sebulan yang lalu dan meminta untuk menjaga dia dengan segala yang kupertaruhkan untuk melihatnya dapat tersenyum setiap saat.

“Dapatkah aku menjaga setiap senyum-mu? Aku akan bertaruhkan semua untuk bisa melihat kau tersenyum seperti ini. Seperti yang kau lakukan padaku. May I?”

Ia tersenyum, senyum yang khusus hanya untukku. Dengan begini aku sudah selesai memulai dan akan menjalani semua tanggung jawabku untuknya dan senyumannya. Kini aku ikut tersenyum di depannya dan kucium keningnya perlahan berharap senyumnya akan membeku setiap saat di wajahnya.

Leave a Reply

