Tangga Harapan

Tangga untuk naik tampak di depan mata

Kali ini aku berhasil untuk melihatnya

Selama ini aku sudah berandai mencapai di puncaknya

Aku mencoba

 

Di tengah anak tangga aku melihat ke bawah

Sudah berapa jauh aku menaiki tangga ini

Aah  sudah sangat jauh

Aku tidak bisa melihat dasar

 

Aku tetap fokus ke arah depan

Tidak mempedulikan apa yang ada di bawah

Aku tetap berusaha

Tanpa menyerah

 

Hingga tinggal beberapa langkah lagi

Tetapi aku penasaran untuk melihat ke bawah

Aah tidak aku kehilangan fokus keseimbangan

Aku jatuh terguling ke bawah

 

Aku bangkit kembali

Entah aku sekarang di anak tangga berapa

Aku berusaha kembali mencapai puncak

Berusaha tanpa kenal lelah dan menyerah

Kali ini aku tak ingin melihat ke bawah

Aku hanya fokus ke arah depan

 

Akhirnya tercapai juga

Puncak yang selama ini diharapkan

Sekarang aku melihat ke bawah

Mensyukuri apa yang telah dilakukan

Leave a Reply

