Gelap

Kau tahu janji kita dulu? Bulan dan bintang yang menjadi saksi janji tersebut, kau ingat? Kau ingat kita pernah mengucapkan ini bersama, “Andai kita dapat meraih bintang itu.” Kau ingat? Apa kau sudah meraihnya sekarang? Aku tahu kau sudah mendapatkan banyak disana. Kirim satu untukku, untuk menerangi gelap ini.

Disini sepi tanpamu, gelap, tak ada cahaya setitik pun. Cahaya dulu telah tiada, pergi bersama denganmu, menjagamu disana. Aku hanya meminta sedikit cahaya darimu. Kau mau? Bukankah kita sudah berjanji untuk menerangi satu sama lain. Kau lupa? Apa memang harus aku mencarinya sendiri dalam kegelapan ini? Bimbing aku, dengan sedikit cahayamu itu.

Tolong aku! Aku buta tanpamu disini, kembalilah! Apa aku harus menyusulmu disana?

Leave a Reply

