Hilang Arah

Matahari
Hari ini aku tak melihatmu
Kemana dirimu pergi?
Mengumpatkah kau di balik gumpalan hitam itu.
Aku hanya ingin berbicara padamu

Apa kau melihat semua yang terjadi?
Yang terjadi di dunia ini
Aku prihatin
Prihatin melihat kenyataan ini
Aku berharap ini semua mimpi

Padahal aku percaya pada tuhan
Aku bisa saja berdoa kepada-NYA
Berdoa atas apa yang terjadi di dunia

Tapi aku tidak
Aku berpaling dan mengadu padamu sekarang
Mungkin aku sudah gila sekarang
Gila karena dunia ini yang sudah hampir rusak

Leave a Reply

