Kamu, Aku, Dulu, Saat Ini

Masih sama seperti dulu, gak ada yang berubah. Hanya umur saja yang membentang lurus pada waktu itu ke saat ini. Saat ini ku menatap ke arah belakangku, masa lalu, pada waktu itu. Menikmati setiap scenes pertemanan kita waktu itu. Aku merindukan hal itu

Banyak yang terjadi 1 tahun itu, aku menikmatinya. Dan mungkin aku bersyukur telah mengenal dan berteman denganmu. Aku rindu kamu. Dan saat ku melihat masa itu, aku mengingat kesalahan fatalku. Aku pengecut. Aku membiarkanmu pergi tanpa suatu yang jelas.

Selama itu aku selalu memperhatikanmu. Aku selalu ingin berbicara suatu hal padamu. Urusan kita. Tapi selalu tak bisa tanpa alasan apapun. Hingga sampai dimana waktu tak dapat lagi memperhatikanmu dari jarak terdekat dan terjauhku. Dan saat itu aku merasa sangat kehilanganmu.

Dan sampai saat aku menemukanmu kembali. Dan tetap saja tidak dapat seperti pada waktu itu. Bercanda,bertengkar, apapun itu. Tak bisa. Aku tak dapat mengungkapkannya, tak dapat. Itulah aku. Selalu bersikap pengecut dan takut pada kemungkinan apapun. Sulit.

Saat ini aku kembali mengingat masa-masa itu. Aku ingin seperti saat pertama kalinya. Dan tak ingin melepaskanmu sedetikpun. Tak mau mengulang kesalahan yang sama. Yang terpenting aku ingin mengungkapkannya. Sangat ingin supaya kamu tahu.

Sejak itu hanya kamu yang dapat mengisi kekosongan ini. Membuatku selalu ingin penasaran tentangmu. Kamu tahu? Aku cinta kamu. Konyol? Ya, sangat konyol. Tapi itulah yang ingin aku ungkapkan. Supaya kamu tahu. Hanya itu. Tapi sayang aku hanya menulisnya disini.

Bukan di depanmu langsung. Ya benar, aku sangat pengecut. Dan karena suatu hal tertentu juga. Aku tahu, kamu telah memilih hatimu, bukan? Biarlah, kini mungkin aku akan menyimpannya. Di dasar suatu yang abadi. Dan yang terpenting, aku tak pernah melupakanmu.Dan perasaanku tak akan pernah berubah bila suatu saat aku menemukan yang lain. Kamu tetap nomor satuku. Bahagialah sebagaimana kau bahagia!

Leave a Reply

